Ganti Domain Blogspot Anda Dengan Domain Dot Com Dari Godaddy - Moving On By : Rifahni

Breaking

BANNER 728X90

Wednesday 1 August 2018

Ganti Domain Blogspot Anda Dengan Domain Dot Com Dari Godaddy

Satu hal yang membuat orang yang ingin memulai blog adalah pengaturan dari domain khusus. Bahkan orang-orang yang memiliki blog gratis tidak segera ingin pindah ke domain khusus, karena semuanya tampak seperti banyak pekerjaan dan terlalu rumit. Banyak yang tidak yakin ke mana mereka harus mendapatkan domain dari dan takut mereka akan mendapatkan penipuan online. Kami telah menyusun panduan kecil ini untuk membantu orang-orang tersebut mengatasi keraguan mereka dan mengambil langkah besar yang pada dasarnya akan mempengaruhi pertumbuhan blog mereka. Untuk tujuan ini, kami memandu Anda melalui penyiapan Domain dari GoDaddy, pencatatan domain yang besar dan tepercaya.

Part 1: Cara membuat blog pertama Anda - platform apa yang dipilih?
Part 2: Ganti domain blogspot Anda dengan domain Dot com Dari Godaddy
Part 3: Memilih hosting web terbaik untuk blog Blogger
Part 4: 5 Cara yang paling dipraktikkan untuk membangun Pembaca blog aktif
Part 5: Tips SEO Dasar untuk Blog yang Baru Diluncurkan - Panduan untuk Pemula
Part 6: Menghasilkan Uang dengan Blog Baru Anda - Menguangkan Dasar-dasar

Apa Itu GoDaddy?

GoDaddy adalah registrasi domain dan perusahaan hosting web yang besar dan andal yang melayani jutaan domain-sehingga Anda dapat yakin bahwa mereka tidak akan melarikan diri dengan uang Anda. Hal terbaik yang saya suka tentang GoDaddy adalah terintegrasi ke Google Blogger. Jika Anda memiliki blog Blogger Anda cukup membeli domain dari dalam dashboard Blog Anda!

Mengapa Memilih GoDaddy?

GoDaddy menawarkan beberapa tarif domain termurah yang bisa Anda dapatkan di mana saja. Domain .com mereka (yang biasanya paling mahal) dapat dibeli dengan harga serendah Rp 39.000. Mereka juga memberi Anda banyak fitur yang dapat Anda terapkan untuk memperluas fungsi blog Anda.


  • Hosting dengan pembuat situs - Pembuat situs web dasar gratis dan mudah digunakan untuk pemula yang ingin membuat situs web kecil Anda sendiri dalam waktu singkat
  • Panduan pemula yang mudah - Panduan terperinci langkah demi langkah untuk membantu pemula memulai secara online
  • Email pribadi - Dapatkan alamat email Anda sendiri (kamu@domainmu.com) alih-alih email konvensional kamu@gmail.com (atau serupa)
  • Sub-domain - Buat sub-domain yang dipersonalisasi seperti contact.domainmu.com bukan hanya www.domainanda.com
  • Penerusan domain - Mudah meneruskan atau mengalihkan ke domain lain tapi dalam biaya akan dikenakan lebih
  • Dan banyak lagi.....

Membeli Domain


Membeli domain melalui Blogger sangat mudah. Dari dasbor Anda, klik Pengaturan. Di bawah bagian Penerbitan, klik opsi Tambahkan domain khusus.

Anda akan mendapatkan opsi untuk memilih dari daftar domain level teratas (.com, .net, dll). Pilih apa saja, lalu lanjutkan ke langkah berikutnya. Blogger akan memeriksa dengan GoDaddy apakah domain Anda tersedia atau tidak. Jika ya, Anda dapat melanjutkan pendaftaran domain, yang pada dasarnya adalah formulir yang harus Anda isi.

Setelah diisi, Anda dapat melanjutkan ke Google Checkout. Ini akan meminta detail kartu kredit Anda, dan akan menagih Anda hanya Rp 39.000. Setelah transaksi berhasil, Anda sudah selesai! Duduk dan rileks saat tim Blogger menyiapkan dan mengonfigurasi pengaturan DNS Anda. Setelah ini selesai, Anda akan dapat mengakses situs Anda di www.webmu.com!

Apakah posting ini bermanfaat bagi Anda? Berikan tanggapan Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan ingat: tolong jaga komentar Anda tetap relevan, dan hindari spam dan / atau mempromosikan blog / bisnis Anda sendiri. Terima kasih :)
Part 3: Memilih hosting web terbaik untuk blog Blogger

No comments:

Post a Comment