Mie Soden Selecta Malang Rela menunggu Berjam-Jam - Moving On By : Rifahni

Breaking

BANNER 728X90

Friday 5 October 2018

Mie Soden Selecta Malang Rela menunggu Berjam-Jam


Ungkapan "baik dan murah" itu seperti anak kos di akhir bulan dan itu mungkin mengapa menjadi salah satu tujuan utama yang disukai bagi anak kos. Meskipun ada banyak warung mie di daerah Malang, salah satu yang paling populer yang benar-benar saya sukai adalah Mie Soden Selecta. Mie Soden Selecta hanya memiliki 1 warung saja yaitu di daerah Kabupaten Malang di tempat rekreasi Selecta.

Walau hanya memiliki 1 warung aja tapi peminatnya yang sangat banyak sehingga jika kita memesan kamu akan menunggu pesanan yang kamu pesan sampai satu setengah jam lamanya. Tapi tidak menyesal kamu menunggu satu jam lebih karena matamu pasti akan dimanjakan oleh pemandangan yang indah di kaki gunung arjuna. Apalagi dengan suhu yang dingin pasti akan berbeda dengan warung yang lainnya. Disini saya memesan mie goreng, mie kuah dan teh susu panas, untuk rasanya sesuai untuk saya seperti mie biasanya. Harganya murahnya untuk hanya di bandrol Rp 5.000 dan teh susu panasnya Rp 4.000.


Posisi Mie Soden sendiri pas berada di depan Hotel Selecta. Jika teman-teman dari arah Alun-Alun Batu Jalan Gajah Mada lurus akan menemukan perempatan lampu merah, belok kanan ke jalan Brantas > jalan Bukit Berbunga > jalan Raya Punten > jalan Pangeran Diponogoro. Anda akan menemukan plank Taman Rekreasi Restoran Selecta.



Masuk kedalam hingga menemukan tempat Mie Soden Selecta. Jangan lupa datangnya harus cepat kalau telat kadang mienya habis pengalaman dari saya waktu jam 10 sudah habis. Mie Soden buka dari hari senin hingga ahad jam 18.30 sampai 00.00.

Jika kamu mencari tempat asik untuk berkumpul, murah dan ditemani dengan pemandangan yang indah bisa datang keisini.

No comments:

Post a Comment