Memilih Hosting Web Terbaik Untuk Blog Blogger - Moving On By : Rifahni

Breaking

BANNER 728X90

Thursday 19 July 2018

Memilih Hosting Web Terbaik Untuk Blog Blogger

Bagi banyak orang blogging bukan hanya hobi tapi bisnis atau karier. Berulang kali, kami telah menekankan pentingnya menjaga pendekatan bisnis yang berorientasi untuk menjadi sukses. Menjadi semacam bisnis, blogging juga harus diperlakukan seperti itu. Bisnis membutuhkan investasi dan perlu tumbuh. Begitu juga blogging. Ketika orang membuat blog gratis, mereka biasanya tidak berpikir ke depan, dan malah berakhir membatasi diri. Yang paling banyak dilakukan orang adalah membeli domain dan berhenti di situ, terutama pengguna Blogger. Mereka tidak menyadari pentingnya hosting web yang tepat. Oleh karena itu, dalam posting ini kita berbicara tentang mengapa Anda harus mendapatkan web-hosting dan host mana yang harus dipilih.

Part 1: Cara membuat blog pertama Anda - platform apa yang dipilih?
Part 2: Ganti domain blogspot Anda dengan domain Dot com Dari Godaddy
Part 3: Memilih hosting web terbaik untuk blog Blogger
Part 4: 5 Cara yang paling dipraktikkan untuk membangun Pembaca blog aktif
Part 5: Tips SEO Dasar untuk Blog yang Baru Diluncurkan - Panduan untuk Pemula
Part 6: Menghasilkan Uang dengan Blog Baru Anda - Menguangkan Dasar-dasar

Mengapa Membeli Web Hosting?

Web-hosting mengacu pada penyimpanan file situs web Anda pada server web yang terpisah dan berdedikasi. Ini berbeda dari hosting domain. Domain hosting hanya mengacu pada pembelian URL khusus untuk blog Anda. Meskipun benar bahwa Google menyediakan hosting web gratis untuk Blogger Anda, kenyataannya tetap bahwa hosting ini sangat terbatas. Anda akan menghadapi pembatasan berikut bahkan jika Anda membeli domain GoDaddy khusus untuk blog Blogger Anda.

  • Anda tidak dapat membuat sub-domain (subdomain.domain.com)
  • Anda tidak dapat membuat forum atau aplikasi serupa
  • Anda tidak dapat membuat halaman web kustom
  • Anda akan terbatas pada beberapa alamat email khusus (jika semuanya disediakan)
  • Anda tidak akan dapat meng-host skrip di situs Anda, dan harus bergantung pada pihak ketiga
  • Anda tidak akan dapat mengunggah file yang Anda inginkan, kecuali untuk gambar dan video yang hanya dapat ditambahkan ke posting Anda
  • Ada batas 1 GB untuk ukuran total gambar yang Anda unggah
  • Setiap halaman individual harus berukuran kurang dari 1 MB

Ini adalah beberapa dari banyak hal yang membedakan seorang blogger dari seorang webmaster. Pemula sering kali tidak menyadari pentingnya mereka dan ragu-ragu untuk membelanjakan uang untuk hosting yang layak. Fitur-fitur ini sangat berguna jika di masa mendatang, Anda ingin memperluas cakupan blog Anda dan ingin menambahkan halaman kustom, aplikasi, alat dan menambahkan skrip khusus Anda.

Blog yang Anda baca ini berjalan di Blogger, tetapi di-host di web-host khusus. Kami telah memiliki pengalaman dengan banyak perusahaan web hosting, dan telah menemukan HostGator menjadi pilihan terbaik untuk blogger. Kami sendiri menggunakan HostGator untuk menghosting blog.

Mengapa HostGator?

Menyediakan salah satu layanan hosting terbaik yang bisa ditanyakan. Jika Anda menavigasi ke beranda mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka telah memenangkan berbagai penghargaan dan prestasi di bidang mereka. Dan jika Anda mencari di mana saja untuk perusahaan web hosting top di luar sana, Anda akan menemukan HostGator di mana-mana. Dan bukan tanpa alasan. Inventaris fitur mereka sangat menakjubkan!

  • Ruang penyimpanan UNLIMITED
  • Bandwidth UNLIMITED
  • Alat pembuat situs web gratis dan mudah
  • Dukungan pelanggan 24/7 gratis
  • Panel kontrol yang kaya fitur dan mudah digunakan


Dan itu baru permulaan! HostGator memiliki tiga paket hosting web dasar; Rencana Hatchling, Baby, dan Business. Fitur yang disebutkan di atas berlaku untuk semua. Selain itu, jika Anda ingin opsi lebih lanjut, Anda dapat memilih paket Bayi atau Bisnis.


Paket ini memiliki opsi pembayaran yang fleksibel. Anda dapat membayar setiap bulan atau satu kali setiap tiga tahun sekali. Semakin panjang rencana yang Anda pilih akan semakin murah.

Kami sendiri menggunakan rencana Bayi. Ini memungkinkan kami untuk meng-host domain dalam jumlah tak terbatas di server kami. Namun, sebagian besar pemula harus mengikuti rencana Hatchling, karena mereka kemungkinan besar harus berurusan dengan satu domain secara maksimal. Kami memiliki lebih dari satu blog, jadi itulah mengapa kami membutuhkan paket Baby. Jadi jika Anda berniat membuat lebih banyak blog, Anda harus memilih paket Baby. Kalau tidak, pilih rencana Hatchling. Mereka memiliki banyak fitur yang sama, kecuali untuk opsi domain tak terbatas untuk paket Baby.

Rencana Bisnis adalah untuk bisnis perusahaan, dan tidak berlaku untuk blogger.

Satu hal yang membuat HostGator menonjol adalah dukungan pelanggan 24/7 yang sangat baik. Mereka akan membantu Anda di setiap langkah dalam instalasi dan pengaturan blog Anda. Anda juga dapat menggunakan obrolan langsung mereka, yang akan menghubungkan Anda dengan seorang asisten dalam satu menit! Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada mereka, dan mereka akan membantu Anda sebanyak mungkin.

HostGator juga menjadi gila dengan harganya! Ini menawarkan diskon sepanjang waktu, dan Anda dapat menggunakan kode kupon untuk mendapatkan diskon 62%! Itu, ditambah dengan rencana jangka panjang akan mengurangi investasi Anda dengan sangat banyak.

Di Indonesia sendiri memiliki Web Hosting seperti www.hostinger.co.id, www.niagahoster.co.id dan www.rumahweb.com. Jadi, mulailah Anda semua yang terbaik dalam karir blog Anda :)

Part 4: 5 Cara yang paling dipraktikkan untuk membangun Pembaca blog aktif

No comments:

Post a Comment