Hal-Hal Penting Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memulai Blog - Moving On By : Rifahni

Breaking

BANNER 728X90

Wednesday 18 July 2018

Hal-Hal Penting Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memulai Blog

Blogging menjadi semakin umum belakangan ini dan ada blog untuk hampir semuanya mulai dari kisah personal dan kesehatan hingga perangkat lunak bebas dan seterusnya. Dan tidak heran mengapa. Blogging adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan tampilan atau konten Anda secara online. Dan sebelum Anda menyadarinya, Anda tenggelam dalam dunia baru blogging. Anda dapat menggunakan blog ini untuk apa pun, berbagi kehidupan Anda dengan teman dan keluarga, menghasilkan uang, mendidik orang lain, dan sebagainya. Memang blogging adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Tetapi banyak orang yang memulai blogging tidak tahu ke mana harus pergi atau tidak mempertimbangkan beberapa hal. Hal-hal seperti itu sekarang lebih penting bagi siapa saja yang berpikir untuk memulai sebuah blog. Di sini, kami akan mencoba mencantumkan beberapa di antaranya.

Bangun Motivasi

Yah, semudah kedengarannya, blogging tidak berjalan di taman. Ini adalah sesuatu yang setiap blogger terutama pemula harus berhati-hati. Tidak ada yang mudah di dunia ini dan tidak juga blogging. Bahan-bahan paling penting yang Anda perlukan untuk blogging adalah kerja keras, kekuatan dan motivasi. Tanpa semua ini, blog Anda akan menjadi eksistensi lain secara online tanpa makna yang nyata dan hanya diketahui oleh segelintir orang. Jadi, bangunlah beberapa motivasi dan kekuatan sebelum Anda memulai blogging karena jika Anda kehilangan semangat di tengah jalan semua kerja keras Anda akan hilang.

Ada banyak persaingan di luar sana

Baik. Hal berikutnya yang harus Anda ketahui adalah, dunia blogging penuh sesak dengan orang-orang, ingin menghasilkan uang. Ada banyak persaingan di luar sana. Ada blog tentang hampir semua hal yang dapat Anda bayangkan. Dan mereka cukup baik di depan permainan, mengingat selama bertahun-tahun mereka memanfaatkan untuk membuat blog mereka lebih baik. Jadi untuk memiliki harapan untuk naik ke atas, Anda harus membuat konten yang unik dan asli. Ini sangat penting, karena konten berkualitas adalah kunci untuk setiap blog.


Bisakah blog Anda bertahan?

Jika Anda seorang pemula untuk blogging dan ingin memulai blog Anda sendiri maka kemungkinan besar Anda bertujuan untuk blog investasi kecil. Blog semacam itu hanya memerlukan sedikit investasi untuk dijalankan dan ini termasuk biaya hosting, pembelian template / tema dan mungkin beberapa plugin premium. Blog yang Anda baca ini adalah blog investasi kecil. Untuk blogger investasi rendah penting untuk mengetahui bahwa ada blog perusahaan besar di luar sana didanai atau dikelola oleh seluruh organisasi dengan mendedikasikan tim pemasaran khusus, staf manajerial dan penulis berbayar. Singkatnya, Anda tidak hanya membuat teman-teman blogger khawatir. Bisakah blog kecil Anda bertahan terhadap blog besar semacam itu? Untuk itu mungkin Anda akan perlu bekerja lebih keras untuk menciptakan konten yang unik dan asli. Sesuatu yang akan lebih dinikmati oleh pembaca.

Ingat - tidak ada plagiarisme

Ini terbukti menjadi pemecah masalah bagi sebagian besar perusahaan baru. Beberapa orang tidak menyadari betapa seriusnya masalah plagiarisme. Mereka membaca sesuatu yang mereka sukai dan menyalinnya di blog mereka sendiri meskipun hanya untuk memiliki sesuatu untuk dibagikan. Apa yang tidak mereka sadari adalah ada banyak penalti yang terlibat. Bahkan server iklan seperti AdSense akan mencekal Anda karena konten yang dijiplak. Selain itu, seseorang mungkin melaporkan pelanggaran hak cipta yang juga akan membuat Anda mengalami kesulitan.

Bersosialisasi

Google kini semakin menekankan untuk bersosialisasi, terutama di Google+. Tombol +1 dan bagikan sudah muncul di hasil penelusuran beberapa waktu lalu. Dan Google kini mengintegrasikan semuanya bersama-sama, jadi jika Anda tidak memiliki profil Google+, Anda sebaiknya membuatnya sekarang.

Apakah Anda menemukan posting ini bermanfaat? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah. Juga, jangan ragu untuk bertanya di sini. Damai :)

No comments:

Post a Comment